cHeYa
this site the web

Tentang ruqyah

Post dr mba vrita di wa sy posting jd satu yg ini.

[7/1 10.02] Mb Vrita Qqh New: Quranic Healing Touch untuk memiliki keturunan

Bismillah... Info Bermanfaat In Syaa Allah. Niatkan minta keturunan yg sholeh Sholehah. 
Posisi duduk santai boleh bersila, 
Dekatkan kedua telapak tangan ke mulut seperti berdoa lalu bacakan 3 Qul (Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nass) tiup setiap selesai baca satu surat, lalu tempelkan kedua telapak tangan ke organ reproduksi sambil membaca Al Fatihah berulang-ulang selama 15 menit. Tujuannya agar penyakit sembuh atau hambatan di organ hancur. Lakukan tehnik ini berdua suami istri 3 kali sehari. Alhamdulillah sudah terbukti ada yg sulit mendapatkan keturunan melakukan hal ini dlm 3 minggu hasilnya positif.

Menyembah Hanya Kepada Allah dengan
Mengikuti Sunnah dan Jalannya Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wasallam dan Para Sahabatnya Radhiallaahu 'anhum

Ruqyah itu mudah dan menyenangkan
https://m.facebook.com/quantumquranichealing

==========================

[7/1 10.03] Mb Vrita New: Bacaan Ruqyah

Inilah doa2 shahih utk mengobati/meruqyah diri sendiri jika mengalami sakit, atau ada bagian yg sakit pada tubuh kita.

👉PERTAMA :
“Letakkanlah tangan di atas tempat yang sakit :

lalu bacalah: بِسْمِ اللهِ (Bismillah) 3x

kemudian bacalah :

أَعُوذُ بِعِزَّةِ اللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

A'uudzu bi'izzatillaahi wa qudrotihi ,min syarri maa ajidu wa uhaadzir... 7x

"Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya, dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan’.” [SHAHIH. HR. Muslim, Abu Daud, At-Tirmizi, Ibnu Majah]

👉KEDUA :

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ، اشْفِ، أَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاءُكَ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahumma robbannaas, adzhibil ba'sa, isyfi, antasy syaafii laa syifaa-a illaa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqomaa.

“Ya Allah, Rabb seluruh manusia, hilangkanlah penyakit ini. Sembuhkanlah, Engkau adalah Dzat yang Maha Menyembuhkan. (Maka) tidak ada obat (yang menyembuhkan) kecuali obatmu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.” (SHAHIH. Muttafaqun ‘alaih)

👉KETIGA :

اللَّهُمَّ إِنِـي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ، وَالـجُنُونِ، وَالـجُذَامِ، وَمِنْ سَيِّءِ الأَسْقَامِ

Allaahumma innii a’uudzubika minal baroshi wal junuuni wal judzaami, wa min sayyi-il asqoom

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit belang, gila, lepra dan dari keburukan segala macam penyakit". (SHAHIH, HR Ahmad, An Nasa-i, Abu Daud)

👉KEEMPAT :
Bacalah surat Al Fatihah, dengan diniatkan untuk meruqyah diri sendiri terhadap penyakit /rasa sakit yang sedang menyerang sebagaimana dalam hadits yg panjang yg diriwayatkan Al-Imam Al-Bukhari rahimahullahu dalam kitab Shahih-nya no. 5749, kitab Ath-Thibb, bab An-Nafats fir Ruqyah. Diriwayatkan pula oleh Al-Imam Muslim rahimahullahu dalam Shahih-nya no. 5697 kitab As-Salam, bab Jawazu Akhdzil Ujrah ‘alar Ruqyah.

Grup WA dakwahislam.net
[7/1 10.03] Mb Vri New: WACANA RUQYAH
WR/04/AHQ-IHQ/ODOJ

✒Edisi : Sabtu
✒26 Dzulhijjah 1436H
✒10 Oktober 2015

بِسمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Bacaan   
R U Q Y A H

✏Dalam teknik meruqyah, sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui bacaan ruqyah. Karena hal ini akan lebih memfokuskan kita terhadap fadhilah ayat tertentu itu. 
Adapun semua ayat dalam Al Qur'an tentang jin, sihir, nikmat dan adzab adalah ayat-ayat yang atas izin Allah lebih efektif digunakan dalam ruqyah ini.

***************
Ayat Sapu Jagad 
Ayat ini yang harus selalu ada dalam setiap ruqyah baik penyakit medis maupun non medis. Yang juga dipakai sebagai ayat perlindungan saat sedang melakukan ruqyah. Karena sudah barang tentu akan banyak gangguan ketika meruqyah.

Surah Al Fatihah, Ayat Kursiy ( Al Baqoroh : 255 ), Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas

****************
Ayat untuk Penyembuhan (As Syifa' )

Surah Al Isra : 82

(وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا)

"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian."

Surah Fussilat : 44

(وَلَوْ جَعَلْنَاهُ قُرْآنًا أَعْجَمِيًّا لَقَالُوا لَوْلَا فُصِّلَتْ آيَاتُهُ ۖ أَأَعْجَمِيٌّ وَعَرَبِيٌّ ۗ قُلْ هُوَ لِلَّذِينَ آمَنُوا هُدًى وَشِفَاءٌ ۖ وَالَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ فِي آذَانِهِمْ وَقْرٌ وَهُوَ عَلَيْهِمْ عَمًى ۚ أُولَٰئِكَ يُنَادَوْنَ مِنْ مَكَانٍ بَعِيدٍ)

"Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh."

**************
Ayat Pembatal Sihir

Surah Yunus 81-82

(فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئْتُمْ بِهِ السِّحْرُ ۖ إِنَّ اللَّهَ سَيُبْطِلُهُ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ)

"Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: "Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya" Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan."

(وَيُحِقُّ اللَّهُ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ)

"Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai(nya)."

Surah Al Baqoroh 102

(وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ)

"Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir." Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui."

******************
Ayat Untuk Mengazab/Membakar/Membunuh Jin

💥 Surah An Nisa : 56

(إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِنَا سَوْفَ نُصْلِيهِمْ نَارًا كُلَّمَا نَضِجَتْ جُلُودُهُمْ بَدَّلْنَاهُمْ جُلُودًا غَيْرَهَا لِيَذُوقُوا الْعَذَابَ ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَزِيزًا حَكِيمًا)

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

Surah Al Ankabut : 57

(كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۖ ثُمَّ إِلَيْنَا تُرْجَعُونَ)

"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan."
ُ
******************
Ayat Untuk Menghancurkan Kekuatan Penyakit

Al Hasyr : 21

(لَوْ أَنْزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ وَتِلْكَ الْأَمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ)

"Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir."

******************

Ayat Untuk Penarik Penyakit/Kotoran/Benda Sihir & Jin

Surah Al Mu'minuun : 115

(أَفَحَسِبْتُمْ أَنَّمَا خَلَقْنَاكُمْ عَبَثًا وَأَنَّكُمْ إِلَيْنَا لَا تُرْجَعُونَ)

"Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?."

Surah Al Baqoroh : 148

(وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا ۖ فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ ۚ أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ)

"Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

*****************************

Doa Tuntunan Rosulullah Shalallahu 'alaihi wassalam

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ

"Cukuplah Allah bagi kami dan sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik-baik penolong."

Bacaan lain untuk mengeluarkan jin:

يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيثُ

"Yang Maha Hidup yang Maha Berdiri sendiri, dengan Rahmat-Mu aku memohon pertolongan"

Dengan mengetahui ayat-ayat ruqyah dan doa secara spesifik, maka ruqyah akan lebih terarah untuk kesembuhan. Biidznillah

Wallahu a'laam.

Disusun Oleh :
Team BRM-IHQ/AHQ

~Dept.Kaderisasi-PSDM~

One Day One Juz

0 comments:

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies