cHeYa
this site the web

Tiga judul (Ruqyah pada anak indigo, jin ghailan dan agar rumah dijauhi syaitan)

[7/1 14.20] Mb Vrita New: 🔴WACANA RUQYAH🔴
WR/09/AHQ-IHQ/ODOJ
......................................

📜Edisi : Sabtu
📘02 Safar 1437 H
📓14 November 2015

بِسمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
_____________________
RUQYAH UNTUK ANAK
     I  N  D  I  G  O
______________________
🔻〰🔻〰🔻〰🔻〰🔻〰🔻

🍁 Anak indigo dinilai sebagai anak istimewa, unik dan di sebut-sebut sebagai pemilik karomah atau memiliki indra ke 6. Tidak, sekali-kali tidak! Istilah indigo itu mungkin lebih cocok di dunia barat, kedokteran atau psychology orang-orang kafir.

Anak indigo, yang bisa melihat penampakan, perilakunya cendrung hyperaktif atau sebaliknya pendiam adalah anak yang terkena gangguan jin atau dalam tubuhnya ada jin, sejak kecil atau bahkan sejak dalam janin.

Jika dibiarkan, ia berpotensi jadi peramal, peramal berpotensi jadi dukun dan dukun berpotensi masuk neraka. Jika dibiarkan anak indigo ini bisa menjadi penjahat atau keseluruhan hidupnya gelisah dan dibayang-bayangi alam lain yang dia sendiri tidak mengerti atau tidak dia ingini.

🔴 Indigo bukan kelebihan justru kelemahan dan kekurangan, ia harus mendapat perhatian lebih dan didekatkan dengan al Qur’an dan syariat yang lurus. Jin-jin yang mengganggunya harus dilenyapkan agar ia hidup dan leluasa menjalankan syariat sebagai anak normal lainnya. Karena semakin dewasa jin-jinnya semakin banyak dan kuat.

📝Tehnik Ruqyah:

🌴 Untuk menghilangkan indigo, harus ada kemauan dari anak terlebih dahulu. Atau minimal dia bersedia di do’akan atau dibacakan Al Qur’an dan dipahamkan bahwa mampu melihat jelmaan jin adalah bukan kelebihan namun kekurangan.

🌴 Yang melakukan ruqyah bisa praktisi ruqyah juga bisa ibu atau ayah dari anak. Jika dengan praktisi lain, maka ayah dan ibu harus ikut mendengarkan.

🌴 Lakukan muqodimah dengan membaca ayat -ayat perlindungan ( Al Fatihah, kursiy, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas ), lalu bacakan ayat-ayat Ruqyah lengkap sambil mendekap dan meletakan tangan di dadanya.

🌴 Setelah selesai, tutup wajahnya dengan telapak tangan kanan dan bacakan

♡surah Al Anam ayat 103 ditelinganya untuk menjangkau persembunyian jin dalam tubuh

(لَا تُدْرِكُهُ الْأَبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الْأَبْصَارَ ۖ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ)

"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui."

♡surah Al Mukmin 97-98

وَقُلْ رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ 
وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ

"Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan.
Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku."

♡Al Mukminun 115

أَفَحَسِبْتُمْ أَنَّمَا خَلَقْنَاكُمْ عَبَثًا وَأَنَّكُمْ إِلَيْنَا لَا تُرْجَعُون

"Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?"

♡Bacakan surat An-Nas dan tiup dada dan telinganya, bacakan surat Yasiin ayat 9 niatkan untuk menutup penglihatannya dari mahluk halus, dan tiup matanya.

🌴 Ajak dia (juga Ayah dan Ibunya) untuk membangun, memperbaiki shalat dan aqidahnya. Upayakan kekokohan dalam syariat islam, sehingga sang anak akan mempunyai tauhid yang kuat dan dapat kembali normal tanpa gangguan.

Waallahu a'lam.

Disusun Oleh :
Team BRM-IHQ/AHQ🌴

◾️ One Day One Juz ◾️
⭕️🔹⭕️🔹⭕️🔹⭕️🔹⭕️🔹⭕️
[7/1 14.21] Mb Vrita New: WACANA MUSLIMIN
WM/18/AHQ-IHQ/DK-ODOJ
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📜Edisi : Sabtu
📘02 Safar 1437 H
📓14 November 2015

بِسمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

🍃🅾🍃🅾🍃🅾🍃🅾🍃

🔑CARA AMPUH AGAR RUMAH  TERHINDAR DARI SETAN🔥

🎾🏁🎾🏁🎾🏁🎾🏁🎾🏁

1⃣Membaca surat Al-Baqarah di rumah

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda:

➡Sesungguhnya rumah yang dibacakan di dalamnya surat Al-Baqarah tidak akan dimasuki setan.” (Shahih at-Tarmidzi no.2877)

➡Surat Al-Baqarah yang dimaksud disini adalah ayat 1, 2, 3, 4, 255, 256, 257, 284, 285, dan 286. Sebagaimana perkataan Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, dia berkata:

➡Siapa yg membaca 10 ayat dari surah Al-Baqarah pada satu malam, maka setan tidak akan masuk kerumah nya pd malam itu. Yaitu 4 ayat pd awal surah Al- Baqarah, ayat Kursi dan 2 ayat setelahnya, serta 3 ayat terakhir surah Al-Baqarah.” (HR.Ad-Darimi dalam Musnadnya II/322, copas dari Sahih Tafsir Ibnu Katsir jilid I hal.102)

➡Jika 2 ayat terakhir surah Al-Baqarah dibaca selama 3 malam berturut- turut,  jangankan masuk, bahkan mendekati rumah saja setan tidak akan berani.

➡Dimana surah Al-Baqarah diakhiri dengan dua ayat itu. Apabila kedua ayat itu dibaca di dalam rumah selama 3 malam maka setan tidak akan berani mendekati rumah itu.” (Shahih at-Tirmidzi no.2882)

➡Pentingnya membaca Al-Qur’an terutama surat Al-Baqarah memang memiliki fadhillah (keutamaan) tersendiri, selain dapat menjaga rumah agar tidak dimasuki setan, bisa juga untuk menangkal sihir bagi pembacanya.

2⃣Membaca Bismillah ketika hendak masuk rumah sehingga setan tidak mendapati tempat menginap dirumah kita.

🌂Apabila seseorang masuk kerumahnya dgn mengingat Allah (berdzikir dengan bacaan basmallah) ketika akan masuk dan ketika akan makan maka setan akan berkata: “tidak ada tempat istirahat dan makan malam..” (HR.Muslim no.2018)

💢Tinggalkan cara aneh dan nyeleneh ala dukun dan sejenisnya dengan sesajen, jimat, mantra, dan sebagainya yang hanya merusak aqidah kita, mari kita amalkan cara- cara yang telah di ajarkan Allah dan Rasul- Nya untuk menjaga rumah agar tidak dimasuki setan.

Waallahu musta'an.

Oleh : Hamba Allah 

AHQ - IHQ
Membangun Taqwa
ODOJ

+++++++++++++++++++++++++

[7/1 14.29] Mb Vrita New: 🅾Wacana Ekslusif🅾
•••••••••••••••••••••••••••••
WE/11/AHQ-IHQ/ODOJ

🔱Edisi : Rabu
🔱13 Safar 1437 H
🔱25 November 2015

بِسمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

🔮JIN GHAILAN🔮

〰🔷〰🔷〰🔷〰

🍃 Seperti bangsa manusia umumnya, bangsa jin juga memiliki banyak cendekiawan, termasuk ahli sihir. Dalam komunitas jin, para ahli sihir itu disebut sebagai Ghailan. Bagi kalangan muslim, untuk menghadapi Ghailan sihir bangsa jin ini, disarankan melantunkan adzan dan dzikir sebagai penolaknya.

🍃 Ibnu Abi Syaibah meriwayatkan bahwa ada kelompok orang yang bercerita kepada Umar bin Khatthab tentang hantu/ ghul.

🔹 Saat itu Umar bin Khatthab berkata, “Sesungguhnya jin-jin itu tidak bisa berubah bentuk dari wujud aslinya seperti saat diciptakan Allah. Tapi mereka mempunyai tukang sihir seperti halnya tukang sihir manusia. Apabila kalian melihat penampakan jin atau hantu, maka lantunkanlah adzan.

🔹 Imam Ibnu Hajar al-Asqalani menyatakan bahwa sanad riwayat tersebut shahih. Dan Syekh Wahid Abdus Salam Bali seorang ulama salafy menambahkan bahwa ada riwayat serupa dari Ibnu Abid Dunya dan sanad haditsnya hasan (baik).

🔹 Dalam hadits Rasulullah, apabila Rasulullah ditanya mengenai Al-Ghailan, sabda Baginda “mereka itu adalah tukang sihir golongan Jin.”

🔹 Dari riwayat para Sahabat: Saad bin Abi Waqqas ra. mengatakan, Kami diperintahkan untuk segera bersholat (memohon perlindungan Allah) apabila terlihat al-Ghailan, yaitu golongan ahli sihir bangsa jin.

🍃 Kelompok Ghailan memiliki tingkat strata yang tinggi dialamnya. Walau begitu, kemampuan ilmu sihirnya masih dibawah Azazil/Iblis. Kemampuan tukang sihir kalangan jin Ghailan ini dalam ilmu kesaktian, ilmu untuk membunuh dan menyakiti lawannya banyak digunakan dikalangan jin sendiri maupun membantu para dukun/paranormal bahkan para praktisi ilmu metafisika dikalangan manusia, baik mereka sadari ataupun tidak mereka sadari.

🍃 Dikalangan bangsa mereka ada golongan jin yang jika ingin masuk kealam manusia dan mengambil wujud tertentu mengadakan kerjasama dengan Ghailan. Maka Ghailan dengan ilmu sihir yang dimilikinya memberikan kekuatan pada bangsa jin hingga bangsa jin tingkat rendah tersebut bisa masuk kealam manusia dan bisa mengambil wujud tertentu seperti raksasa, peri, genderuwo dan lainnya yang diinginkannya setelah ditransfer “kekuatan” oleh Ghailan ini.

🍃 Ghailan ini juga memiliki tingkatan. Tingkatan tertinggi dari Ghailan disebut dengan Al-Hin.  Dimensi alam Al-Hin lebih tinggi dari dimensi alam jin kebanyakan. Perlu dipahami, alam ghoib banyak memiliki tingkatan dimensi.

🍃 Ada beberapa keyakinan yang meyakini bahwa Al-Hin ini adalah golongan makhluk halus yang memiliki alur genetika yang hampir sama dengan Azazil atau iblis.

🔹 Azazil sendiri walaupun dia sebangsa jin namun bukan moyangnya jin yang mendiami bumi sekarang ini. Ada yang mengatakan Al-Hin unsur penyusun tubuhnya memiliki kelebihan dibandingkan golongan jin kebanyakan.

📌 Jika golongan jin hanya memiliki unsur api, maka Al-Hin ini selain memiliki unsur api yaitu unsur awal dirinya yang telah diberikan Allah Ta’ala, juga memiliki unsur angin dan air.

📌 Jin jenis ini memiliki 3 unsur, namun tidak memiliki unsur tanah sebagai mana manusia yang sempurna memiliki 4 unsur dalam tubuhnya yaitu tanah, air, api, udara.

📝 Al-Hin hakikatnya adalah jin mutan karena dengan kecanggihan rekayasa ilmiah mereka dalam batasan tertentu mampu memasukkan unsur angin dan air ke dalam unsur utama penyusun tubuh yang bercampur dengan unsur api. Istilah kerennya rekayasa genetika.

❗ Namun tidak unsur tanah! Mereka sampai kiamat tidak akan bisa memasukkan unsur tersebut dalam tubuhnya karena unsur tanah hanya milik khalifah anak-anak Adam di dunia ini dan mereka (Ghailan) terlalu sombong dan congkak sebagaimana iblis merasa lebih baik unsurnya. Menurut para jin unsur api adalah lebih baik dibanding tanah. Sehingga mereka mengharamkan adanya unsur tanah ditubuh mereka.

❎ Al-Hin ini banyak dipuja dan disembah oleh Umat Hindu, Kong Hu Chu, Tao, Budha sebagai Dewa Dewi. Dan kelompok jin ini memang menyebarkan agama pagan/berhala dengan mereka sendiri sebagai tuhan yang disembah. Al-Hin yang berwujud dewa dan dewi banyak menurunkan dan menginisiasi (memberikan attunement/penyelarasan) energi para para praktisi tenaga dalam, Prana, Chi, Ki, Reiki.

❗ Mereka memberikan kekuatan sihir pada para ahli yoga maupun para biksu hingga memiliki kekuatan mistik tertentu.

❓ Bagaimana Ghailan ini menyaru membohongi praktisi metafisika dengan merubah bentuk tubuh mereka menjadi tokoh-tokoh ahli sihir manusia yang sudah meninggal seperti Ascended Masters El Morya, Lanto, Serapis Bey, Paul the Venetian, Hilarion, Lady Nada, dan St. Germain. Orang –orang tersebut, diyakini sudah mencapai tahap kesempurnaan menjadi tubuh cahaya hingga bisa memberikan ilmu metafisika para praktisinya.

📌 Ghailan ini juga sangat suka menyaru menjadi dewa dan dewi lalu membantu untuk mendapatkan ilmu metafisika. Seperti Dewa Shiwa yang memberikan kekuatan Gtummo, Atau Dewi Kwan Im yang memberikan Energi Violet Flame.

🍃 Dewa dan dewi yang disembah umat Hindu seperti Dewa Shiwa, Brahma, Whishnu, Hanoman, Dewi Sri dan lain-lainnya adalah Pentolaan, Raja dikalangan Ghailan begitu juga dengan Dewi Kwan Im. Kadang dikalangan dewa-dewi Ghailan sendiri dapat terjadi percekcokan dan perkelahian dan perebutan kekuasaan persis seperti di alam manusia.

🍃 Dikalangan umat Islam Al-Hin ini banyak memberikan bantuan pada para praktisi ilmu hikmah dan berbagai Perguruan Olah Nafas Tenaga Dalam yang kebanyakan tidak disadari oleh praktisinya sendiri. Bahwa mereka mendapatkan kekuatan tenaga dalamnya dari Ghailan yang memang ditugasi khusus oleh iblis Azazil untuk memberikan kekuatan metafisika dan tenaga dalam pada umat manusia yang akan disesatkannya .

📌 Al-Hin juga banyak memiliki anak buah dikalangan jin yang menjadi pesuruh mereka dalam mengerjakan sihir.

♻ Saya pernah bertemu dengan Al-Hin ini ketika beberapa tahun yang lalu masih mendalami kekuatan energi esoteris, ketika bermeditasi Ghailan jenis Al-Hin menyaru sebagai Dewa Shiwa menemui saya secara khusus.

📌 Ghailan jenis Al-Hin ini makhluknya cukup banyak mendiami bumi yang hanya Allah Ta’ala yang tahu jumlahnya. Umat Hindu meyakini dewa dewi yang hakikatnya jin jenis Al-Hin yang mereka yakini hanya berjumlah ratusan ribu dan hanya beberapa dewa dewi saja yang mereka sembah. Namun dewa-dewi Al-Hin kehidupannya masih dibawah kekuasaan dan pengaruh Azazil.

♻ Pertemuan kedua saya dengan Al-Hin ini secara tidak sengaja pernah terjadi.

➡ Kisahnya bermula ketika saya meruqyah pasien yang terkena sihir, pasien itu dapat melihat alam ghoib akibat dari sihir yang dideritanya. Saya memintanya untuk menelusuri sumber sihir yang menimpa dirinya. Tak disangka dalam pandangannya dia melihat ada sosok jin bertangan 4 dalam lokasi sebuah candi yang megah persis seperti wujud Dewa Shiwa didalam agama Hindu. Beruntung saya sudah membentengi diri pasien dengan ruqyah pembentengan hingga scaning yang dilakukan tidak terdeteksi oleh Jin bertangan 4 itu.

📌 Jin Ghailan ini jika mereka menghendaki kadang masuk kedalam tubuh manusia secara langsung walau mereka sendiri memiliki banyak anak buah. Mereka masuk dengan misi membantu manusia untuk memiliki ilmu sihir tingkat tinggi. Biasanya mereka membantu para praktisi metafisika, ahli yoga ataupun para pertapa hingga mereka memiliki kesaktian luar biasa. Seperti kesaktian bisa terbang, berjalan diatas air, melihat tembus pandang, melihat alam ghoib, merubah tubuh menjadi raksasa, praktisinya bisa berubah menjadi hewan atau makhluk tertentu, bahkan membuat manusia mempunyai daya tahan tubuh luar biasa hingga tidak memerlukan makan dan minum selama puluhan tahun.

🍃 Tentu saja ada diantara manusia itu yang menyadari kekuatan Ghailan dengan meminta bantuan secara langsung maupun tidak mereka sadari bahwa kemampuan ajaib mereka atas bantuan Jin Ghailan.

👳🏻 Oleh: Perdana Akhmad,S.Psi

Team AHQ & IHQ🌴
Majelis Q[truncated by WhatsApp]

0 comments:

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies